Jumat, 26 Agustus 2016

Kartu Kredit BRI

Temukan berbagai promo serta diskon menarik hanya dengan menggunakan kartu kredit BRI. Perbanyak transaski Anda dan kumpulkan poin reward yang dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.
 
KARTU KREDIT BRI ; JENIS, KEUNTUNGAN, PROMO, DAN PERSYARATANNYA

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. 
Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.  Berbagai produk perbankan telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk perbankan yang aman, salah satunya adalah kartu kredit BRI.
Jenis Kartu Kredit Bank BRI

BRI Touch Visa Gold

Dapatkan banyak kemudahan dengan menggunakan BRI Touch Visa Gold. Manfaatkan fasilitas AutoPAY untuk melakukan pembayaran tagihan rutin secara otomatis. Info Lengkap

BRI MasterCard Silver

BRI MasterCard Silver menawarkan suku bunga Kartu Kredit hanya 2,85%. Lebih rendah dibanding yang diberikan oleh kebanyakan bank lain di Indonesia. Info Lengkap

BRI MasterCard Gold

Mau terbang dengan pesawat Air Asia? Gunakan BRI MasterCard Gold. Nikmati juga akses masuk ke Executive Airport Lounge di bandara kota besar Indonesia. Info Lengkap

BRI MasterCard Platinum

Selain bunga rendah 2,85%, dengan menggunakan BRI MasterCard Platinum, Anda bisa bepergian dengan pesawat Air Asia dengan mengumpulkan Air Asia BIG Poin. Info Lengkap

Fitur Khusus Kartu Kredit BRI Platinum dan Gold :

1. Akses Istimewa Di Executive Lounge

Anda dapat menikmati fasilitas Executive Lounge dibandara seluruh Indonesia. Dengan ketentuan, bagi pemegang Kartu Kredit Platinum  dengan menukarkan 250 poin. Bagi pemegang Kartu Kredit BRI Gold dengan menukarkan 500 BRI poin.

Fitur Umum Kartu Kredit BRI :

1. Diterima Di Seluruh Dunia

Anda dapat  menggunakan kartu kredit BRI diseluruh outlet yang berlogo MasterCard dan Visa  diseluruh dunia.
2. BRI Protection Plus
Kartu kredit BRI memastikan Anda merasa nyaman menjalani segala aktivitas, dengan BRI Asuransi Protection dari Kartu Kredit BRI. BRI Asuransi Protection sendiri gabungan  antara Personal Accident dan Health Insurance.
3. Program BRING (Belanja RINGan)
Untuk setiap transaksi yang Anda lakukan,  Kartu Kredit BRI memberikan fasilitas cicilan dengan bunga 0% - 0,79% . Termasuk berbelanja dari katalog bulanan BRI.
4. BRI Point
Dapatkan poin untuk setiap transaksi yang Anda lakukan dengan kartu kredit BRI di merchant-merchant tertentu.
5. E-Statement
E-Statement memudahkan mengecek tagihan Kartu Kredit Anda. Daftarkan segera email Anda, dan kirim sms ke 99333 dengan format BRI(spasi)Namapadakartu#6 Digit terakhir pada kartu#tanggal lahir (dd/mm/yy/)#alamat email
6. Pembelian Pulsa Isi Ulang
Lakukan pembelian isi ulang  pulsa dengan Kartu Kredit Anda di seluruh Indonesia untuk berbagai operator GSM dan CDMA.
7. Auto Pay
Dapatkan kemudahan segala pembayaran dengan Kartu Kredit BRI. Caranya, daftarkan Kartu Kredit Anda dengan menghubungi Call BRI 14017 atau (021) 1500017
8. BRI Travel Service
Percayakan setiap perjalanan Anda dengan BRI Travel Service dan nikmati segala kemudahan dan kenyamanan dalam memesann tiket,  hotel, hingga paket wisata ke seluruh dunia. Anda dapat menghubungi BRI Travel Service (021) 575-8555.
9. Layanan SMS & Internet Banking
Lakukan pembayaran tagihan Kartu Kredit BRI Anda secara mobile dengan menggunakan SMS Banking ataupun Internet Banking yang lebih mudah dan menghemat waktu.  

Cicilan Kartu Kredit BRI

Untuk cicilan kartu kredit, tergantung promo dan nomor kartu.

Limit Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit
Minimal
Maksimal
BRI Touch Visa Silver
3 jt
Tergantung Credit Analyst
BRI Touch Visa Gold
3 jt
Tergantung Credit Analyst
BRI MasterCard Silver
3 jt
7,9 jt
BRI MasterCard Gold
8 jt
24,9 jt
BRI MasterCard Platinum
25 jt
99,9 jt

Untuk limit dapat diajukan oleh nasabah dan ditentukan oleh pihak Credit Analyst dari Bank BRI. Limit terendah yang diberikan bank BRI sebesar Rp3 juta untuk BRI Touch Visa Silver  dan limit maksimal sebesar Rp99,9 juta untuk BRI MasterCard Platinum.

Pendapatan Minimum Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit
Per bulan
Per tahun
BRI Touch Visa Silver
3,500,000
42,000,000
BRI Touch Visa Gold
3,500,000
42,000,000
BRI MasterCard Silver
3,500,000
42,000,000
BRI MasterCard Gold
3,500,000
42,000,000
BRI MasterCard Platinum
3,500,000
42,000,000
Setiap jenis kartu yang Anda miliki, akan disesuaikan dengan jumlah pendapatan Anda perbulan. Minimal pendapatan yang Anda miliki sebesar Rp3,5 juta/bulan.

Iuran Tahunan Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit
Utama
Tambahan
BRI Touch Visa Silver
Gratis
100,000
BRI Touch Visa Gold
Gratis
175,000
BRI MasterCard Silver
90,000
45,000
BRI MasterCard Gold
250,000
125,000
BRI MasterCard Platinum
600,000*
300,000*
Untuk iuran tahunan kartu kredit BRI akan disesuaikan dengan jenis kartu yang Anda miliki. Nominal iuran tahunan terendah adalah BRI MasterCard Silver sebesar  Rp90.000 dan tertinggi BRI MasterCard  Platinum sebesar Rp600.000.

Syarat Umum Pengajuan Kartu Kredit BRI

  • Usia 21 tahun – 65 tahun
  • Mengisi Form Aplikasi
  • Tidak termasuk dalam blacklist Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI)
  • Tidak termasuk dalam blacklist Bank Indonesia (BI)

Dokumen Yang Harus Dilengkapi

Dokumen / Status
Wiraswasta
Karyawan
Profesional
WNA
Fotokopi KTP/Paspor




Fotokopi KITAS
-
-
-

Keterangan Penghasilan (Slip Gaji/SPT)
-

-

Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

-

-
Fotokopi Surat Ijin Praktek
-
-

-
Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan/SIUP

-
-
-
Fotokopi Tagihan Kartu Kredit 1 Bulan Terakhir/Fotokopi Kartu Kredit
*
*
*
*
NPWP



-
Semua dokumen yang telah dikirim tidak dapat dikembalikan
✓ Wajib dilengkapi
 *  Bila dibutuhkan
Syarat usia Pemegang kartu Tambahan : Minimal 17 tahun atau telah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar