Jumat, 26 Agustus 2016

Kartu Kredit HSBC

Dapatkan kemudahan bertransaksi kapan saja, dimana saja di seluruh dunia, dapatkan penawaran menarik lainnya, dan temukan promo menarik dari merchant-merchant yang bekerjama dengan kartu kredit HSBC.

Sekilas Mengenai HSBC
HSBC adalah salah satu organisasi perbankan dan layanan keuangan internasional terbesar di dunia, dengan kantor-kantor cabangnya di pasar yang mapan dan berkembang pesat. Sebagai pelopor perbankan modern terutama di negara-negara Asia, HSBC (The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, cabang Jakarta) memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. HSBC membuka kantor Indonesia pertamanya di Jakarta (yang dikenal sebagai Batavia) pada tahun 1884. HSBC saat ini melayani nasabahnya melalui 54 cabang di 6 kota besar di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 3.273 karyawan, saat ini HSBC telah berkembang menjadi bank internasional terdepan di Indonesia yang menawarkan layanan perbankan untuk Retail Banking and Wealth Management, Commercial Banking, dan Global Banking and Markets. Komitmen HSBC terhadap komunitas di Indonesia tercermin dari berbagai kegiatan sosial yang berkesinambungan.

Jenis Kartu Kredit HSBC

HSBC Visa Platinum Card

HSBC Visa Platinum memberikan Anda segala kemudahan dalam bertransaksi, serta hemat pembelanjaan Anda hingga 20% dengan poin rewards sepanjang tahun. Info Lengkap

HSBC Gold Card

Belanja akan sangat mudah dan nyaman dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC Gold Card. Perbanyak transaksi Anda dan dapatkan berbagi reward menarik dari HSBC. Info Lengkap

Fitur Umum Kartu Kredit HSBC

Redhot Offer: adalah program penawaran menarik yang diberikan oleh HSBC dan bekerjasama dengan berbagai merchant-merchant favorit. Nikmati lebih dari 100 lebih penawaran menarik, serta nikmati juga diskon hingga 50% dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Program Redhot Offer ini sendiri terbagi ke dalam 3 bagian utama yaitu Health and Beauty, Visa Program, dan juga Lifestyle.
Redhot Shopping: bagi Anda penyuka fashion ataupun berbelanja kasual lainnya, program Redhot Shopping adalah program menarik yang sesuai dengan kebiasaan Anda. Terbagi menjadi 3 kategori utama yaitu MAP Fashion, Mall Shopping, dan Other Brands. Cukup banyak merek-merek fashion terkenal dan terkemuka yang turut serta dalam program ini.
Redhot Rewards: tingkatkan terus transaksi belanja Anda menggunakan kartu kredit HSBC dan dapatkan poin reward sebanyaknya. Semakin besar jumlah transaksi yang Anda lakukan, semakin banyak poin yang dapat dikumpulkan, dan semakin besar peluang untuk memperoleh hadiah dari penukaran poin reward. Poin reward yang dikumpulkan dapat ditukar dengan hadiah seperti penukaran mileage, diskon atau voucher belanja, ataupun juga bonus langsung lainnya. Tukarkan poin reward Anda dengan mileage dari maskapai terkemukan di Indonesia seperti Garuda Frequent Flyer, Asia Miles, dan juga Singapore Airline KrisFlyer. Jikan Anda ingin berkumpul bersama keluarga tercinta, poin yang Anda kumpulkan dapat juga ditukarkan dengan diskon tertentu di BlitzMegaplex, Timezone, ataupun voucher dining di Cold Stone.
Redhot Travel: Nikmati kemudahan dalam perjalanan bisnis atau pribadi dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Dapatkan informasi penerbangan terbaik ke berbagai destinasi wisata domestik ataupun internasional serta berbagai pilihan hotel serta tour travel terbaik di Indonesia.
Redhot Dining: Dengan menggunakan kartu kredit dari HSBC, temukan berbagai promo santapan untuk momen-momen berharga Anda bersama keluarga ataupun dengan orang terdekat. Tidak hanya di Jakarta, namun juga temukan promo santapan di kota-kota lainnya seperti Surabaya dan Medan. Dapatkan variasi diskon untuk promo santapan hingga 50% hanya dengan menggunakan kartu kredit HSBC.
Online Shopping: Bagi penikmat transaksi secara online, tentunya juga memerlukan kemudahan dalam melakukan proses transaksi, dan kartu kredit adalah salah satu alat bantu yang memudahkan dalam melakukan proses pembayaran transaksi. Tidak hanya memudahkan transaksi pembayaran, namun Kartu Kredit juga memberikan keunggulan lain dalam bentuk diskon ataupun fasilitas cicilan ringan hingga cicilan 0% untuk transaksi online Anda. Dengan menggunakan kartu kredit HSBC dalam transaksi pembayaran, Anada akan mendapatkan benefir lainnya jika berbelanja online melalui : Dinomarket, Foodpanda, Lazada, Luxola, Lensza, BliBli, Blackspex, dan Bobobobo. Bagi Anda yang memiliki hobi traveling juga dapat memanfaatkan kelebihan kartu kredit HSBC ketika berbelanja online di NusaTrip atau Pegipegi.com

Promo Kartu Kredit HSBC

Nasabah HSBC bisa mendapat banyak manfaat dari Kartu Kredit HSBC karena HSBC menawarkan Promo shopping yang bisa dinikmati. Klik disini untuk daftar lengkap Promo Kartu Kredit HSBC.
1. Red Hot Shopping
Exclusively For HSBC Cardholders Fashion, nikmati Diskon 10% untuk semua koleksi setiap hari. Berlaku Hingga 31 Juli 2016.

Cicilan Kartu Kredit HSBC

Untuk cicilan pembayaran kartu kredit tergantung promo dan nomor kartu.

Limit Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit Minimal Maksimal
HSBC Gold Card 5 jt 40 jt
HSBC Visa Signature Card 30 jt 200 jt
HSBC Premier MasterCard 30 jt 50 jt
HSBC Visa Platinum Card 15 jt 200 jt
Untuk limit dapat diajukan oleh nasabah dan ditentukan oleh pihak Credit Analyst dari Bank HSBC. Limit terendah yang diberikan bank HSBC sebesar Rp5 juta dan maksimal sebesar Rp200 juta.

Pendapatan Minimum Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit Per bulan Per tahun
HSBC Gold Card 5,000,000 60,000,000
HSBC Visa Signature Card 15,000,000 180,000,000
HSBC Premier MasterCard Melalui Invitasi Melalui Invitasi
HSBC Visa Platinum Card 15,000,000 180,000,000
Setiap jenis kartu yang Anda miliki, akan disesuaikan dengan jumlah pendapatan Anda per bulan. Minimal pendapatan yang Anda miliki sebesar Rp3 juta/bulan.

Iuran Tahunan Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit   Utama Tambahan
HSBC Gold Card 300,000 130,000
HSBC Visa Signature Card 1,000,000 500,000
HSBC Premier MasterCard 500,000 100,000
HSBC Visa Platinum Card 750,000 300,000
Untuk iuran tahunan kartu kredit HSBC akan disesuaikan dengan jenis kartu yang Anda miliki. Nominal iuran tahunan terendah adalah HSBC  Gold Card sebesar  Rp300.000 dan tertinggi HSBC Visa Platinum Card sebesar Rp750.000

Syarat Umum Pengajuan Kartu Kredit HSBC

  • Usia 21-65 tahun
  • WNI atau WNA
  • Memiliki jumlah penghasilan Rp3 juta/bulan
  • Memiliki tabungan Premier dengan Total Relationship Balance (TRB) sebesar 500 juta Rupiah (Khusus Kartu HSBC Premier MasterCard.

Dokumen Yang Harus Dilengkapi

Dokumen / Status Wiraswasta Karyawan Profesional WNA
Aplikasi Diisi Lengkap dan Di Tanda Tangani
Fotokopi KTP/Paspor
Fotokopi KITAS - - -
Keterangan Penghasilan (Slip Gaji/SPT)
Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir -
Fotokopi Surat Ijin Profesi - - -
Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan/SIUP - - -
Fotokopi Tagihan Kartu Kredit 1 Bulan Terakhir/Fotokopi Kartu Kredit * *
NPWP -
Semua dokumen yang telah dikirim tidak dapat dikembalikan
✓ Wajib dilengkapi
 *  Bila dibutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar